Merawat Wajah Secara Alami Dengan Tanpa Budget Lebih

perawatan wajah sederhana

Perawatan wajah adalah salah satu ritual yang dirasa wajib untuk dilakukan bagi setiap wanita, ingin memiliki kulit wajah yang sehat tanpa ada suatu gangguan berbagai masalah kulti maka seharusnya kita rutin dalam merawat kulit dengan berbagai metode perawatn bisa ada pilih sesuai dengan maslaah kulit dan juga budget yang anda punya sekarang.

Memang sekarang ini banyak cara perawatan kulit secara modern dengan hasil yang cepat dan dapat membuat wajah menjadi lebih cantik seperti artis di film-film, namu itu semua pastinya harus membutuhkan biaya yang tidak sedikit alias mahal. Padahal untuk tampil cantik tidaklah mesti mahal.

perawatan wajah sederhanaUntuk itu, ada beberapa tips perawatan wajah secara alami yang dapat anda terapkan secara mudah dengan biaya yang sangat terjangkau.

Untuk perawatan wajah secara alami memang tidaklah memberikan hasil yang cepat, namun hasilnya akan kita dapatkan secara permanen dalam jangka waktu yang panjang tanpa ada efek samping apapun ataupun ketergantungan. Untuk itu ada cara yang cocok bagi anda untuk merawat kulit wajah secara alami sebagai berikut :

Masker merupakan salah satu cara perawatan kulit wajah yang banyak di lakukan para wanita, bahan untuk membuat masker bisa bermacam-macam yang di sesuaikan dengan kebutuhan nutrisi kulit kita, salah satu bahan dapur yang dapat di jadikan sebagai masker yaitu tomat, mengapa memilih masker tomat? yaitu karena tomat dapat memberikan banyak manfaat sekaligus, seperti mencerahkan wajah, mengatasi kulit berminyak, mengatasi kulit kering, menyembuhkan jerawat, dan masih banyak lagi.

Berikut ini adalah langkah-langkah cara perawatannya :

  1. Siapkan 1 buah tomat segar yang sudah matang, cuci bersih, lalu potong menjadi beberapa bagian.
  2. Masukan kedalam food processor atau blender untuk di haluskan.
  3. Setelah tomat menjadi adonan yang lembut, saatnya untuk di aplikasikan ke wajah.
  4. Sebelum menggunakan masker, bersihkan wajah anda dengan air suam-suam kuku untuk membuka pori-pori wajah.
  5. Selanjutnya aplikasikan ke wajah yaitu dengan cara mengoleskannya ke permukaan wajah namun hindari bagian dekat mata.
  6. Diamkan selama 10 hingga 20 menit atau hingga masker agak mengering, setelah selesai bersihkan sisa masker dengan membilasnya menggunakan air dingin.